Sosial Media
© 2023 Lightbridge, All Right Reserved

Penggunaan Reklame Digital Terbaik untuk Promosi UMKM

Article 152 Last updated 13 month ago

Penggunaan Reklame Digital Terbaik untuk Promosi UMKM

Membangun Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM membutuhkan strategi promosi yang tepat. Namun, seringkali untuk mewujudkan strategi tersebut terhambat karena besarnya dana yang dibutuhkan. Kini sudah ada jasa reklame digital dari Lightbridge yang siap membantu usaha Anda.

Dengan jasa tersebut, Anda bisa memaksimalkan upaya untuk mempromosikan produk. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau target pasar dengan mudah. Berikut adalah penjelasan tentang fungsinya sebagai sarana promosi UMKM.

Fungsi Reklame Digital untuk Promosi UMKM

Reklame atau iklan digital merupakan salah satu sarana dan media informasi yang banyak difungsikan untuk memasarkan produk. Umumnya sarana ini diletakkan di lokasi-lokasi yang strategis seperti di pinggir jalan besar. Di bawah ini adalah fungsi yang perlu Anda ketahui, yaitu:

1.     Dapat Menjangkau Pasar Lebih Luas

Mendapatkan banyak pelanggan bukanlah target yang mudah untuk dicapai oleh sebuah UMKM. Dibutuhkan strategi pemasaran yang bisa menjangkau pasar secara luas. Salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah dengan memanfaatkan jasa pemasangan reklame secara digital di Lightbridge.

Melalui iklan yang ditayangkan dalam reklame, Anda bisa memperluas jangkauan pasar. Selain itu, lokasinya yang berada di dekat lampu jalan akan menarik banyak calon pelanggan. Dengan begitu, usaha Anda akan semakin dikenal.

2.     Meningkatkan Angka Permintaan dan Penjualan

Fungsi utama dari pemasangan iklan papan media reklame digital adalah untuk membantu memasarkan dan mempromosikan produk dari UMKM. Kebanyakan media ini sengaja dipasang di tempat-tempat yang strategis seperti di samping jalan raya atau di fasilitas umum seperti bandara.

Karena lokasinya yang strategis, maka semakin banyak orang yang melihat iklan Anda. Dengan begitu, pelanggan akan tertarik dan melakukan pembelian. Jadi tidak heran jika saat ini banyak orang yang menggunakan jasa dari Lightbridge untuk mempromosikan UMKM secara digital.

3.     Mempengaruhi Pembelian Impulsif

Bersama Lightbridge, Anda bisa mengenalkan produk dan UMKM kepada pasar yang luas. Dengan video iklan yang dibuat semenarik mungkin, maka akan banyak calon pelanggan yang tertarik dan ingin membeli produk Anda.

Iklan digital yang ditayangkan di pinggir jalan seringkali membuat banyak pengguna jalan mengalihkan fokusnya ke papan reklame. Hal tersebut dapat mempengaruhi mereka untuk akhirnya melakukan pembelian karena melihat video iklan yang menggiurkan.

4.     Membantu Menggunakan Dana dengan Efisien

Jika Anda memasang iklan digital di papan reklame yang disediakan oleh Lightbridge, maka dana yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Anda akan mendapatkan penawaran harga yang menarik dan terjangkau.

Meskipun harganya murah, tetapi kualitas dan efektivitas iklan digital akan tetap terjamin. Selain itu, Anda juga bisa menghemat dana promosi dengan lebih efisien karena harga pemasangan iklan digital di tempat lain biasanya lebih mahal.

5.     Dapat Menjangkau Target Pasar

Tak hanya bisa memperluas jangkauan pasar, memanfaatkan pemasangan iklan digital pada reklame Lightbridge juga akan membantu Anda untuk menjangkau target pasar. Ada banyak pilihan titik dan lokasi strategis yang dapat Anda pilih.

Dengan titik yang tepat, maka Anda bisa menjangkau target pasar dengan lebih mudah. Anda bebas memilih tempat indoor atau outdoor untuk menayangkan iklan digital. Sehingga target pasar menjadi tepat sasaran.

 

Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan angka penjualan produk UMKM adalah dengan memanfaatkan penggunaan reklame digital. Dengan media tersebut, Anda bisa menayangkan iklan untuk menjangkau target pasar.

Manfaatkan jasa pemasangan iklan digital dari Lightbridge sebagai sarana promosi UMKM yang menjanjikan. Anda akan mendapatkan penawaran harga yang terjangkau. Tak hanya murah, Anda juga bebas memilih lokasi pemasangan iklan. 

 

TAGS : billboard videotron promo marketing lightbridge startup umkm

Artikel Terbaru

Strategi Pemasaran Buat UMKM: Biar Bisnis Makin Keren

Last updated 3 days ago

Strategi Sukses UMKM: Mengembangkan Produk atau Jasa yang Unik dan Menarik

Last updated 1 weeks ago

Mengapa Inovasi adalah Kunci Kesuksesan Bisnis Kecil dalam Masyarakat yang Terus Berkembang

Last updated 1 weeks ago

HAPPY BIRTHDAY MY IDOL

Last updated 1 weeks ago

Mengenal Lebih Dekat Warung Pintar: Inovasi Dibalik Kesuksesan Warung Modern

Last updated 2 weeks ago

Kejutan 15% di Bulan Ramadhan!

Last updated 2 weeks ago

Bisnis Kecil dan UMKM: Menjadi Kekuatan Ekonomi yang Tak Terbantahkan!

Last updated 2 weeks ago

Promo Ramadhan Bersama Lightbridge

Last updated 4 weeks ago

NCT: THE DREAM SHOW 3

Last updated 4 weeks ago