Sosial Media
© 2023 Lightbridge, All Right Reserved

Digital Billboard untuk Memajukan Startup

Article 225 Last updated 12 month ago

Digital Billboard untuk Memajukan Startup

 

Untuk mengembangkan startup, harus melakukan promosi dengan optimal. Digital billboard terbaik Lightbridge bisa memberikan keuntungan. 

 

Membangun startup bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan strategi marketing yang efektif dan optimal untuk menjangkau pasar. Salah satu strategi yang bisa dicoba adalah dengan memanfaatkan digital billboard ads dari Lightbridge.

Dengan media tersebut, Anda bisa memasang iklan digital dan menayangkan di tempat-tempat yang strategis. Lightbridge dapat menjadi solusi marketing terbaik untuk membantu perkembangan startup yang sedang dirintis.

Layanan Digital Billboard Lightbridge

Lightbridge merupakaan salah satu penyedia jasa iklan digital yang memiliki banyak reklame billboard di kota-kota Indonesia. Apabila menggunakan layanan dari jasa ini, maka Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang menguntungkan perkembangan startup, yaitu:

1.     Pilihan Pasang Iklan Indoor dan Outdoor

Setiap perusahaan rintisan atau startup membutuhkan media untuk promosi. Umumnya, para pemilik startup menggunakan iklan untuk mempromosikan produk atau layanannya. Jika Anda membutuhkan media promosi untuk strategi marketing, maka Lightbridge adalah pilihan yang tepat.

Dengan fasilitas dari Lightbridge, Anda bisa memasang iklan di billboard indoor atau outdoor. Lokasi tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan target pasar. Apabila ingin produk Anda dilihat oleh calon pelanggan dari dalam dan luar daerah, maka pilihlah billboard indoor.

Lightbridge memiliki beberapa papan billboard di fasilitas umum indoor seperti, bandara, stasiun, dan hotel. Tempat-tempat tersebut ramai dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh Indonesia. Namun, Anda juga memasang iklan di billboard Lightbridge yang ada di lokasi outdoor.

Kebanyakan papan billboard outdoor dipasang di pinggir jalan raya, jalan tol, taman kota, dan persimpangan kota. Lokasi tersebut memiliki trafik yang tinggi sehingga akan menarik perhatian setiap orang yang lewat.

2.     Biaya Murah dan Terjangkau

Umumnya, penayangan iklan di digital billboard membutuhkan biaya yang besar. Bahkan, ada beberapa billboard yang memiliki harga belasan hingga puluhan juta. Dengan harga tinggi, belum tentu target yang diinginkan bisa tercapai.

Kini Anda tidak perlu khawatir karena Lightbridge menawarkan harga yang tergolong murah dan terjangkau untuk startup. Jika biasanya Anda harus menyewa billboard yang mahal, dengan Lightbridge memungkinkan tim marketing startup untuk membayar biaya per lokasi saja.

Jadi Anda hanya perlu membayar penayangan iklan berdasarkan jumlah spot yang dipilih. Harganya pun sangat murah, yaitu mulai dari Rp1.500 saja. Anda bebas memilih lokasi dan waktu tayang iklan yang bisa disesuaikan dengan pasar.

Dengan penawaran harga yang murah dari Lightbridge, Anda bisa menghemat anggaran dana dan mencapai target marketing. Perluas pasar startup dengan layanan terbaik dari Lightbridge tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

3.     Proses yang Cepat dan Mudah

Lightbridge menawarkan layanan yang mudah untuk membantu strategi promosi startup. Anda dapat menayangkan iklan digital dengan mudah. Seluruh prosesnya dapat dilakukan melalui situs web resmi milik Lightbridge.

Anda hanya perlu mengakses laman Lightbridge, lalu carilah kota yang menjadi tujuan promosi. Selain dapat memproses pemilihan kota, melalui laman ini Anda juga bisa mengecek spesifikasi dan data-data penting lainnya dari billboard.

Selain itu, situs web Lightbridge bisa diakses melalui berbagai perangkat. Anda dapat menggunakan laptop atau HP untuk mengaksesnya. Dengan begitu, upaya promosi startup akan lebih cepat dan mudah dilakukan.

 

Dalam proses untuk mengembangkan startup agar menjadi perusahaan besar, dibutuhkan strategi marketing yang tepat. Penggunaan digital billboard banyak dipilih sebagai salah satu caranya. Lightbridge hadir sebagai pilihan terbaik untuk pemasangan iklan startup.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan memanfaatkan jasa Lightbridge. Anda bisa menayangkan iklan digital di lokasi-lokasi strategis indoor maupun outdoor tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

 

TAGS : Lightbridge digitalbillboard billboardjakarta pasangbillboard billboardmurah iklanmurah promo billboard videotron umkm startup Marketing scbd

Artikel Terbaru

Manajemen Keuangan untuk UMKM: Cara Mengelola Keuangan Bisnis Kecil dengan Baik

Last updated 2 days ago

Lightbridge Rayakan Hari Kartini dengan Diskon Spesial!

Last updated 3 days ago

Mengoptimalkan Pemasangan Iklan di Videotron: Pentingnya Kerjasama dengan Pemilik Lokasi dan Manfaat Kemitraan Strategis

Pemasaran Melalui Videotron: Meningkatkan Visibilitas dan Kesadaran Merek

Last updated 1 weeks ago

Manfaat Pemasangan Iklan di Videotron untuk Bisnis Kecil dan UMKM: Meningkatkan Visibilitas dan Penjualan

Last updated 2 weeks ago

Mengenal Lightbridge: Solusi Pemasangan Iklan Videotron yang Efektif dan Terjangkau

Last updated 2 weeks ago

Strategi Efektif untuk Bisnis UMKM: Memanfaatkan Media OOH dan Jasa Agensi Pemasaran

Last updated 3 weeks ago

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Mengguncang Jakarta dengan Penampilan DAY6 hingga Chen EXO!

Last updated 3 weeks ago

Meningkatkan Kehadiran Online: Strategi Efektif dalam Menggunakan Media Sosial dan Media Luar Ruang untuk Bisnis Kecil

Last updated 3 weeks ago