Sosial Media
© 2023 Lightbridge, All Right Reserved

LED Display Solusi Terbaik untuk Mengembangkan Startup

Article 219 Last updated 12 month ago

LED Display Solusi Terbaik untuk Mengembangkan Startup

 

Ketika ingin mengembangkan startup, LED display bisa digunakan untuk beriklan. LED digital terbaik milik Lightbridge bisa memaksimalkan promosi startup.

 

LED display merupakan media yang banyak digunakan oleh startup untuk beriklan. Salah satu layanan terbaik LED disediakan oleh Lightbridge. Melalui layanan ini, Anda akan mendapatkan fasilitas untuk memaksimalkan promosi.

Meskipun fungsi utamanya adalah untuk membantu memasarkan produk, namun sebenarnya LED juga bisa memiliki kegunaan lain. Lightbridge menghadirkan papan LED yang bisa Anda gunakan untuk berbagai strategi pemasaran startup.

Fungsi LED Display Lightbridge untuk Startup

Lightbridge adalah platform digital sekaligus penyedia jasa LED videotron sebagai media display untuk mengenalkan dan memasarkan produk atau usaha. Berikut adalah fungsi LED Lightbridge yang akan membantu perkembangan startup Anda, yakni:

1.     Mempromosikan Produk Startup

Dengan LED display dari Lightbridge Anda bisa melakukan promosi produk secara mudah dan cepat. Hal yang perlu disiapkan hanyalah video iklan digital. Anda bisa meminta tim dari startup untuk membuat video semenarik mungkin agar dapat memikat calon pelanggan.

Setelah itu, lakukan pemesanan melalui website resmi Lightbridge. Anda tidak memerlukan waktu yang lama karena prosesnya cepat. Selain itu, Anda bebas memiliki lokasi atau kota yang ingin dijadikan jangkauan pasar.

Saat ini Lightbridge sudah memiliki banyak LED yang dipasang di titik-titik teramai pada setiap kota besar. Tersedia juga berbagai ukuran billboard yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi Lightbridge bisa memberikan layanan terbaik untuk mempromosikan produk startup.

Bahkan, Anda bisa mempromosikan produk startup sampai ke pasar luar negeri. Hal tersebut mungkin terjadi karena Lightbridge memiliki billboard LED digital di bandara internasional Soekarno Hatta dan stasiun-stasiun besar di Indonesia.

2.     Launching Produk Baru Startup

Untuk mengembangkan startup, tentunya dibutuhkan inovasi-inovasi untuk menciptakan produk baru. Jika sudah ada produk barunya, maka Anda membutuhkan sarana untuk launching produk. Anda bisa menggunakan papan LED digital dari Lightbridge untuk launching produk baru.

Buatlah video yang kreatif dan menarik untuk mendeskripsikan produk yang akan dilaunching. Lightbridge akan memberikan fasilitas terlengkap untuk menayangkan video iklan tersebut ke spot yang memiliki trafik tinggi.

Tentukan jumlah penayangan sebanyak-banyaknya agar dapat menjangkau pasar yang luas. Semakin sering video iklan diputar, maka jumlah orang yang tertarik juga akan lebih banyak. Dengan begitu, Anda tidak perlu kesulitan saat ingin mengenalkan produk baru startup.

3.     Menayangkan Company Profile

Apabila Anda sedang membangun suatu startup, maka diperlukan upaya untuk mengenalkan perusahaan rintisan ke masyarakat. Tetapi banyak startup yang hanya mengandalkan sosial media saja. Padahal kini Lightbridge telah hadir untuk membantu mengenalkan usaha Anda kepada pasar.

Ada berbagai pilihan fasilitas yang bisa Anda pilih untuk membuat video company profile. Video tersebut nantinya akan ditayangkan sebagai iklan untuk mempromosikan usaha Anda ke masyarakat secara luas di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, Anda bisa memperluas jangkauan dan menciptakan pasar baru. Tak hanya itu, jika beruntung Anda akan mendapatkan calon pelanggan dari berbagai kalangan. Tayangkan video company profile pada LED digital Lightbridge yang berada di kota-kota besar.

Tampilkan deskripsi perusahaan selengkap-lengkapnya agar calon pelanggan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan layanan dari Lightbridge karena Anda dapat menayangkan iklan di lokasi yang strategis.

 

Manfaatkan fasilitas dan layanan LED display screen dari Lightbridge untuk berbagai strategi promosi startup. Anda bisa mengiklankan produk, launching produk baru, hingga mengenalkan perusahaan melalui company profile.

Dapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau dari Lightbridge. Perusahaan startup Anda akan menjangkau pasar yang luas karena Lightbridge memiliki banyak papan LED digital di tempat-tempat strategis yang ramai dikunjungi.

 

 

TAGS : Iklan Digitalbillboard Digitalmarketing videotron Billboard Promo UMKM Marketing Startup Lightbridge

Artikel Terbaru

Manajemen Keuangan untuk UMKM: Cara Mengelola Keuangan Bisnis Kecil dengan Baik

Last updated 2 days ago

Lightbridge Rayakan Hari Kartini dengan Diskon Spesial!

Last updated 4 days ago

Mengoptimalkan Pemasangan Iklan di Videotron: Pentingnya Kerjasama dengan Pemilik Lokasi dan Manfaat Kemitraan Strategis

Last updated 1 weeks ago

Pemasaran Melalui Videotron: Meningkatkan Visibilitas dan Kesadaran Merek

Last updated 1 weeks ago

Manfaat Pemasangan Iklan di Videotron untuk Bisnis Kecil dan UMKM: Meningkatkan Visibilitas dan Penjualan

Last updated 2 weeks ago

Mengenal Lightbridge: Solusi Pemasangan Iklan Videotron yang Efektif dan Terjangkau

Last updated 2 weeks ago

Strategi Efektif untuk Bisnis UMKM: Memanfaatkan Media OOH dan Jasa Agensi Pemasaran

Last updated 3 weeks ago

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Mengguncang Jakarta dengan Penampilan DAY6 hingga Chen EXO!

Last updated 3 weeks ago

Meningkatkan Kehadiran Online: Strategi Efektif dalam Menggunakan Media Sosial dan Media Luar Ruang untuk Bisnis Kecil

Last updated 3 weeks ago