Sosial Media
© 2023 Lightbridge, All Right Reserved

Alasan Mengapa Startup Harus Memanfaatkan Layanan Billboard Murah dari Lightbridge

Article 187 Last updated 12 month ago

Alasan Mengapa Startup Harus Memanfaatkan Layanan Billboard Murah dari Lightbridge

 

Manfaatkan fasilitas persewaan billboard murah dari Lightbridge untuk mengembangkan startup. Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus memanfaatkan layanan Lightbridge.

 

Untuk mendukung perkembangannya, banyak startup yang memanfaatkan papan billboard untuk iklan. Namun menyewa billboard untuk kebutuhan marketing startup membutuhkan anggaran dana yang besar. Kini Lightbridge telah hadir dengan menawarkan persewaan billboard murah.

Meskipun harganya murah, tetap Lightbridge tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Sehingga Anda tetap bisa menghemat budget dan melakukan pemasaran dengan optimal. Ada beberapa alasan mengapa startup harus menggunakan layanan dari Lightbridge.

Mengapa Startup Harus Memanfaatkan Layanan Billboard Murah Lightbridge?

Lightbridge menawarkan fasilitas billboard unggulan dengan harga yang terjangkau. Dengan layanan dari platform ini, Anda bisa bebas menayangkan iklan untuk memperkenalkan startup ke masyarakat luas. Selain itu masih banyak alasan yang membuat Anda harus memanfaatkan layanan Lightbridge.

1.     Cocok untuk Budget yang Terbatas

Saat sedang merintis startup pasti banyak anggaran yang membutuhkan banyak biaya. Anda harus membagi dana yang tersedia untuk beberapa keperluan. Seringkali startup yang baru dikembangkan tidak memiliki banyak biaya untuk promosi.

Lightbridge menawarkan fasilitas billboard murah yang dapat Anda manfaatkan dengan budget yang terbatas. Harga yang ditawarkan sangat murah jika dibandingkan dengan layanan lainnya. Bahkan Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.500 saja untuk setiap spot.

Sistem perhitungannya juga meringankan karena dihitung berdasarkan jumlah titik dan penayangan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Maka tak heran jika startup akan mudah dikenal melalui penayangan iklan dari Lightbridge.

2.     Memiliki Layanan Eksposur Outdoor

Pemasangan iklan di billboard outdoor memiliki efektivitas yang lebih tinggi dibandingkan billboard indoor. Hal tersebut dapat terjadi karena lebih banyak orang yang melintasi kawasan outdoor dibandingkan yang mengunjungi kawasan indoor.

Selain itu dengan billboard outdoor, banyak orang yang membutuhkan hiburan berupa video iklan. Kini Lightbridge sudah memiliki lebih dari 50 billboard di kawasan outdoor Jakarta. Lokasinya juga sangat strategis karena berada di titik dengan tingkat trafik yang tinggi.

Masih ada berbagai kota lain yang bisa Anda jadikan tujuan untuk promosi. Lightbridge telah memasang belasan hingga puluhan billboard digital di Bandung, Tangerang Selatan, Garut, Makassar, dan Tasikmalaya.

3.     Media Promosi Produk, Event, dan Company Profile

Apabila Anda belum memiliki media untuk mempromosikan produk startup, maka Lightbridge dapat memberikan solusinya. Ada berbagai pilihan papan billboard dengan spesifikasi yang bisa disesuaikan untuk membantu strategi promosi.

Tak hanya itu, melalui pemasangan video iklan di billboard digital juga memungkinkan Anda untuk melakukan promosi event. Dengan begitu akan banyak calon pelanggan yang tertarik dengan acara yang diadakan.

Tetapi jika startup yang Anda bangun masih membutuhkan promosi yang besar, maka Anda dapat menggunakan billboard Lightbridge untuk menayangkan company profile. Sehingga perusahaan rintisan Anda akan dikenal oleh banyak orang.

4.     Mengiklankan Penawaran Promo dan Diskon

Untuk menarik calon pelanggan, biasanya startup akan memberikan penawaran promo dan diskon yang menarik. Agar banyak orang yang mengetahui informasi tersebut, Anda membutuhkan media untuk beriklan.

Dengan harga billboard murah dari Lightbridge Anda bisa memasang informasi tentang promo yang ditawarkan. Selain itu Anda juga dapat menayangkan iklan flash sale di papan billboard yang lokasinya dekat dengan perusahaan.

Menggunakan fasilitas billboard murah dari Lightbridge dapat membantu strategi promosi startup. Tak hanya bisa mempromosikan berbagai produk, tetapi juga dapat digunakan untuk menayangkan video profile perusahaan.

Bersama Lightbridge, startup yang sedang Anda rintis akan berkembang dengan pesat. Manfaatkan fasilitas terbaik untuk menjangkau pasar seluas-luasnya. Dapatkan juga penawaran harga menarik yang sesuai dengan budget Anda.

 

 

 

TAGS : billboardmurah baliho digitalbillboard pasangbillboard videotronmurah startup umkm billboard videotron marketing Lightbridge

Artikel Terbaru

Manajemen Keuangan untuk UMKM: Cara Mengelola Keuangan Bisnis Kecil dengan Baik

Last updated 3 days ago

Lightbridge Rayakan Hari Kartini dengan Diskon Spesial!

Last updated 4 days ago

Mengoptimalkan Pemasangan Iklan di Videotron: Pentingnya Kerjasama dengan Pemilik Lokasi dan Manfaat Kemitraan Strategis

Last updated 1 weeks ago

Pemasaran Melalui Videotron: Meningkatkan Visibilitas dan Kesadaran Merek

Last updated 1 weeks ago

Manfaat Pemasangan Iklan di Videotron untuk Bisnis Kecil dan UMKM: Meningkatkan Visibilitas dan Penjualan

Last updated 2 weeks ago

Mengenal Lightbridge: Solusi Pemasangan Iklan Videotron yang Efektif dan Terjangkau

Last updated 2 weeks ago

Strategi Efektif untuk Bisnis UMKM: Memanfaatkan Media OOH dan Jasa Agensi Pemasaran

Last updated 3 weeks ago

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Mengguncang Jakarta dengan Penampilan DAY6 hingga Chen EXO!

Last updated 3 weeks ago

Meningkatkan Kehadiran Online: Strategi Efektif dalam Menggunakan Media Sosial dan Media Luar Ruang untuk Bisnis Kecil

Last updated 3 weeks ago